Kapten Tim Medioker Bakal Jadi Rekrutan Pertama ManCity

Pemain Aston Villa, Fabian Delph
Sumber :
  • birminghammail.co.uk
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City sepertinya bakal mendapatkan pemain rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas 2015. Adalah Fabian Delph, kapten Aston Villa di musim lalu, yang jadi rekrutan pertama ManCity di bursa transfer kali ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
ManCity telah sepakat menebus Delph sesuai harga dalam klausul buy-out yang ditetapkan Villa, £8 juta atau senilai Rp165 miliar. Belum jelas berapa durasi kontrak yang disodorkan ManCity kepada Delph.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Pasalnya, finalisasi kontrak Delph dengan ManCity baru dilakukan usai sang pemain menjalani tes medis dalam beberapa hari mendatang.

Proses kepindahan diyakini akan berlangsung dengan cepat. Diharapkan, seperti dilansir Express, semua administrasi kepindahan Delph selesai sebelum skuad The Citizens terbang ke Australia untuk melakoni beberapa laga uji coba pramusim, awal pekan depan.

Satu-satunya kendala dalam finalisasi kontrak Delph adalah keluarga. Gelandang 25 tahun tersebut sebelumnya sudah meminta izin tak ikut tur pramusim Villa ke Portugal, lantaran harus menemani sang istri, Natalie, yang tengah bersiap melahirkan anak kedua mereka.

Sampai sekarang, Natalie diketahui belum melakukan persalinan. Dan Delph pun masih enggan meninggalkan Natalie karena situasi seperti ini.

Delph sebenarnya sempat bimbang dengan minat ManCity terhadapnya. Dia khawatir tak mendapat jaminan bermain secara reguler jika pindah ke klub sebesar The Sky Blues.

Wajar saja karena lini tengah ManCity sudah dipadati oleh nama-nama besar macam Yaya Toure, Fernandinho, dan Fernando. Dia juga sempat mendapat saran dari sahabatnya, Micah Richards, untuk meminta jaminan bermain di ManCity.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya