Falcao Diwariskan 'Nomor Sial' Fernando Torres

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea akhirnya memutusan nomor punggung yang akan digunakan Radamel Falcao di musim depan. Penyerang Kolombia itu mendapat nomor turunan dari Fernando Torres.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Falcao menyelesaikan proses peminjamannya ke Stamford Bridge pada awal Juli kemarin, dan akan langsung ikut tur pramusim ke Amerika Serikat bulan ini setelah dapatkan libur tambahan usai ikut Copa America.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


The Blues pun memastikan Falcao akan gunakan nomor punggung 9, yang sebelumnya kosong setelah Torres hijrah ke AC Milan pada Agustus lalu. Nomor ini kosong nyaris satu tahun lamanya, mungkin setelah sialnya penampilan El Nino di Bridge.


Nomor punggung 9 ini akan jadi ujian bagi Falcao untuk membuktikan diri bahwa masih menjadi salah satu penyerang berbahaya di kompetisi Eropa. Setelah musim lalu hanya mencetak empat gol dari 26 pertandingan berkostum Manchester United.


Chelsea juga memastikan akan berikan nomor punggung 1 pada kiper anyar mereka, Asmir Begovic, setelah Petr Cech memutuskan hengkang ke Arsenal. Thibaut Courtouis tetap pertahankan nomor 13 miliknya.


Tim asuhan Jose Mourinho akan menghadapi New York Red Bulls, Paris Saint-Germain, dan Barcelona selama pramusim di AS. Sebelum hadapi Swansea City di Stamford Bridge pada laga pembuka Premier League, 8 Agustus 2015 nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya