Cambiasso Resmi Tinggalkan Leicester City

Esteban Cambiasso
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVA.co.id - Gelandang kawakan Esteban Cambiasso telah mengumumkan keputusan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub Premier League, Leicester City. Pemain yang tampil gemilang musim lalu ini akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan karir profesionalnya bersama armada The Foxes.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru

Pelatih anyar Leicester City, Claudio Ranieri, sebelumnya diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 34 tahun itu. Ranieri mendesak pemain Cambiasso untuk bisa terus bersama dengan klub ini setelah kontraknya berakhir bulan lalu.

Dalam sebuah keterangan yang dimuatnya di halaman facebook, Cambiasso menegaskan tentang langkah yang telah diambilnya itu. "Saya ingin mengumumkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Leicester City," ungkap mantan pemain Inter Milan ini.

20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17

"Saya telah mengambil keputusan ini hanya 24 jam setelah menerima usulan dari Leicester. Karena saya ingin memberikan klub waktu sebanyak mungkin untuk menemukan alternatif," jelas Cambiasso kepada Itv.

Keputusan Cambiasso ini jelas menjadi pukulan telak bagi Ranieri. Di mana pada Senin, 20 Juli 2015 lalu mengatakan dalam konferensi pers pertamanya sejak menggantikan Nigel Pearson yang dipecat, ia akan menjaga mantan pemain tim nasional Argentina itu sebagai salah satu prioritas utamanya. (one)

MU Juara Community Shield, Mourinho Ingatkan Andil Van Gaal
manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016