Mourinho Usulkan Laga Premier League Digelar di AS

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Manajer Chelsea, Jose Mourinho membuka wacana agar menggelar laga Premier League di Amerika Serikat. Hal tersebut setelah melihat antusias suporter saat The Blues menekuk Paris Saint-Germain lewat adu penalti, di ajang International Champions Cup, dini hari tadi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Terlebih, The Blues tak bisa menggunakan Stamford Bridge untuk sementara waktu, karena sedang direnovasi. Mou pun makin yakin bisa menggelar Premier League di AS.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
"Mungkin, saat kami tak bisa tampil di Stamford Bridge dalam beberapa tahun, kami bisa datang ke sini dan memainkan beberapa laga di Premier League. Kami tahu dukungan di sini begitu fantastis," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Lebih dari 61 ribu fans hadir di Bank of America Stadium, Charlotte, North Carolina. Chelsea pun menang 6-5 lewat adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

"Saya rasa, tak normal saat 60 ribu fans hadir di laga persahabatan. Orang-orang memberi kami suasana yang tidak normal di laga persahabatan," ucap Mourinho.

"Ini merupakan laga di mana kami tidak terobsesi dengan hasil. Kami hanya ingin latihan. Fans membuat atofsfir yang hebat dan kami berterima kasih untuk itu," tegas pria asal Portugal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya