Mourinho Kembali Bikin Pernyataan Kontroversial

Pelatih Jose Mourinho, dengan medali juara Premier League
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Dia menyindir kebijakan transfer yang dilakukan oleh Manchester United dan Liverpool pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Menurut manajer berjuluk The Special One itu, keduanya telah kehabisan akal untuk bisa menjadi juara sehingga mengeluarkan uang banyak guna membeli gelar juara.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


"Pada awal Abramovich datang ke Chelsea, kami membeli gelar. Sekarang, mereka membeli gelar. Semua dari mereka ingin membeli gelar jaura," kata Mourinho seperti dilansir
Daily Star
.


MU dan Liverpool memang cukup jor-joran pada bursa transfer kali ini. Hal itu dikarenakan pencapaian mereka di musim lalu sangatlah tidak memuaskan. Untuk itu, mereka rela mengeluarkan uang banyak demi menambah kekuatan tim.


Sedangkan Chelsea, sebagai juara bertahan musim lalu tidaklah terlalu bergeliat di bursa transfer. Mereka hanya sekedar mendatangkan Falcao dengan status pinjaman dari AS Monaco.


"Terserah kita untuk menjadi tim kuat dan melawan mereka. Jelas kami akan mencoba menang lagi meski tanpa investasi yang besar," tegas pria asal Portugal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya