Jose Mourinho Belum Tentukan 'Sekolah' Baru Salah

Mohamed Salah resmi gabung Fiorentina
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan bahwa Mohamed Salah tak akan berada dalam skuadnya musim 2015-16. Winger asal Mesir itu akan kembali dipinjamkan.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Ini kedua kalinya Salah akan pergi meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman. Sebelumnya, The Blues meminjamkan Salah ke klub Italia, Fiorentina.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


"Dia (Salah) tak bersama skuad saya, dan dia tak akan bertahan di sini. Yang terpenting adalah dia bermain seperti yang dia lakukan di Fiorentina, jadi saya senang dia dipinjamkan," ujar Mourinho seperti dilansir Metro.


Namun, Mourinho belum bisa memastikan ke klub mana Salah akan "disekolahkan". Kemungkinan besar, pemain 23 tahun itu akan kembali bergabung dengan klub Italia.


"Sepakbola Italia sulit untuk dimainkan, khususnya untuk pemain depan. Jadi jika tidak di Fiorentina, mungkin Roma atau Inter atau Juventus. Saya tak tahu," tutur Mourinho.


"Dia anak yang baik dan pemain yang baik. Dia butuh bermain sepakbola di level atas lebih banyak, jadi saya senang dengan keputusan apapun yang dia dan klub ambil," ia menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya