LIVE MATCH: Yaya Toure Kembali Jebol Gawang WBA

Para pemain ManCity merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City semakin di atas angin dalam laga melawan West Bromwich Albion. Bermain di The Hawthorns, Senin 10 Agustus 2015 atau Selasa dini hari WIB, ManCity sudah membobol gawang WBA dua kali dalam tempo 24 menit.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Toure mencatatkan namanya di papan skor kali pertama pada menit 9. Saat itu dia mencetak gol usai meneruskan umpan dari David Silva.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Pemain Pantai Gading tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 24. Kali ini Toure mencetak gol lewat proses yang indah.

Kerjasama satu dua dengan Wilfried Bony diselesaikannya lewat sepakan melengkung yang sangat indah. ManCity unggul 2-0.

Demi mendapatkan perkembangan terkini, Anda bisa mengetahuinya dengan mudah di LIVE MATCH VIVA.co.id. Di situ, Anda juga bisa melihat statistik dan detail pertandingan dengan lengkap.

Susunan Pemain
WBA: Boaz Myhill (GK); James Chester, Craig Dawson, Joleon Lescott, Chris Brunt; James Morrison, Craig Gardner, Darren Fletcher (c), James McClean; Saido Berahino, Ricky Lambert.

Manchester City: Joe Hart (GK); Bacary Sagna, Vincent Kompany (c), Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Yaya Toure, Fernandinho; Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling; Wilfried Bony.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya