Kondisi Terbaru Wilshere Bikin Wenger Tersenyum

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kabar baik menghampiri kubu Arsenal. Gelandang andalan mereka, Jack Wilshere, ternyata bisa pulih lebih cepat dari perkiraan awal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Wilshere mengalami cedera serius jelang Premier League 2015/16 bergulir. Fibula kirinya mengalami retak.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Awalnya, Wilshere diprediksi absen dalam hitungan bulan. Namun, perkembangan terbaru menyebutkan Wilshere bisa sembuh dalam hitungan pekan.

Situasi ini membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedikit lega. "Jack (Wilshere) sudah bisa kembali berlatih. Awalnya, saya berpikir dia akan memulainya pada enam hingga delapan pekan. Tapi, ternyata cuma tiga hingga empat pekan, jadi ini merupakan berita bagus," ucap Wenger seperti dilansir Soccerway.

Wenger memang punya jasa besar dalam proses pemulihan Wilshere. The Professor memutuskan untuk memberi liburan kepada Wilshere ke Dubai agar terhindar dari stres akibat cedera yang dialaminya.

Keputusan ini ternyata berbuah positif. Wilshere merasa sudah terlepas dari stres yang sempat dialaminya.

"Saya selalu mendukungnya. Ketika dia bilang siap dan pelatih fisik menyatakan sudah ada kuantitas yang cukup, maka dia akan dimainkan," tutur Wenger.

Wilshere punya catatan panjang dengan cedera. Musim 2014/15, Wilshere pernah absen tiga bulan akibat cedera lutut. Dia juga pernah absen selama setahun lebih. Itu terjadi pada Juni 2011 hingga Oktober 2012. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya