Giroud Nilai Palace Seharusnya Jadi Lumbung Gol Arsenal

Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Arsenal akhirnya berhasil mengemas kemenangan dengan menaklukkan Crystal Palace lewat skor 2-1 dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Selhurst Park, Minggu 16 Agustus 2015. Pemain The Gunners, Olivier Giroud senang dengan respon timnya.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Diketahui, The Gunners mengawali musim ini dengan kekalahan 0-2 dari West Ham United. Beruntung tim asal London Utara ini mampu memperbaiki penampilannya kala bertandang ke markas Palace.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Gol-gol kemenangan Arsenal di cetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-16, dan yang kedua adalah gol bunuh diri dari Dann Delaney. Giroud menyadari pentingnya kemenangan di laga ini, dan menilai seharusnya Arsenal bisa mencetak gol lebih banyak.


"Sebelum pertandingan saya sudah mengatakan kami sangat membutuhkan tiga poin ini untuk bangkit setelah kekalahan di kandang melawan West Ham," ujar Giroud seperti dilansir oleh
Sky Sports.


"Kami seharusnya dapat mencetak lebih banyak gol, tapi kami merasa sangat senang mampu mendapatkan tiga poin," sambungnya. Giroud sendiri mencatatkan rekor dengan menjadi pemain yang selalu mencetak gol di kandang Palace sejak 2012 lalu.


Atas kemenangan ini, Arsenal menempati peringkat ke-11 pada klasemen sementara Premier League dengan raihan tiga poin. Sedangkan Palace berada di posisi keenam dengan jumlah poin yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya