Dihajar ManCity, Chelsea Dapat Restu Beli Pemain Baru

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pemilik Chelsea Roman Abramovich memberikan 'lampu hijau' kepada manajer Jose Mourinho untuk membeli pemain baru. Persetujuan ini menyusul kekalahan telak The Blues dari Manchester City, akhir pekan lalu.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Chelsea dilumat ManCity tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Sebelumnya, Chelsea juga hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Swansea City di laga perdana Premier League dua pekan lalu.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Seperti dilansir laman Inggris,
Mirror
, Abramovich siap mengucurkan dana segar kepada Mourinho untuk membeli sejumlah pemain baru. Kabarnya, Mou memiliki tiga daftar pemain yang diincarnya di musim panas ini.


Target teratas adalah bek Everton John Stones. Chelsea sudah tiga kali mengajukan penawaran. Tawaran terakhir bernilai £30 juta, masih ditolak Everton yang meminta harga minimal £34 juta.


Selain mengincar pemain bertahan guna memperkokoh lini belakang The Blues, Mourinho juga sedang mencari dua pemain baru di posisi gelandang tengah dan striker. Namun belum diketahui pemain mana yang masuk incaran Mourinho.


Sepanjang musim panas ini sebelum Premier League bergulir, Chelsea terbilang kurang agresif di bursa transfer. Mereka hanya mendatangkan pemain hanya untuk menggantikan para pemain yang hengkang.


Kepergian Petr Cech (kiper), Didier Drogba (striker) dan Filipe Luis (bek kiri) digantikan dengan kedatangan Asmir Begovic (kiper), Radamel Falcao (striker - statut pinjaman) dan Abdul Baba Rahman (bek).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya