Wejangan Legenda Liverpool untuk ‘Si Bengal’ Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id –
Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid
Legenda Liverpool, Ian Rush, cukup prihatin dengan masa depan Mario Balotelli di Anfield. Dia pun coba memberikan saran kepada pemain yang kerap dijuluki “Si Bengal” itu agar tetap dipertahankan oleh The Reds.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sejak didatangkan dari AC Milan pada musim panas tahun lalu, Balotelli digadang-gadang bisa bersinar seperti saat masih berkostum Manchester City. Dia juga diharapkan bisa menggantikan peran Luis Suarez yang pergi ke Barcelona.
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool


Namun pada kenyataannya, jauh dari harapan. Pemain timnas Italia tersebut hanya mampu menyumbangkan empat gol dari 28 pertandingan yang dilakoninya bersama Liverpool pada musim lalu.


Kondisi itu yang membuat posisi Balotelli terancam di skuad Brendan Rodgers, dan dikabarkan akan dijual pada musim panas ini. Namun, Ian Rush melihat masih ada tempat untuk Balotelli andai mau mengutamakan kepentingan tim.


"Begini, Balotelli adalah seorang pemain hebat tetapi ketika bermain untuk Liverpool Anda harus memahami sesuatu. Ini bukan cuma soal individu; Anda harus mengutamakan tim," kata Rush, seperti dilansir
HITC Sports.


"Brendan sudah menelaah situasi dan berpikir ia butuh semua pemain untuk bersatu-padu. Kalau ingin terus main untuk Liverpool maka ia (Balotelli) harus belajar bahwa tim lebih utama," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya