Messi Doakan Pedro Sukses bersama Chelsea

Lionel Messi dan Pedro Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pedro telah resmi meninggalkan klub yang membesarkan namanya, Barcelona, untuk bergabung dengan Chelsea. Salam perpisahan pun kemudian disampaikan megabintang Blaugrana, Lionel Messi. 

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Pedro, yang memperkuat tim senior Barcelona sejak 2007, memilih berkarier di luar Spanyol dan melabuhkan pilihan pada The Blues. Pemain 28 tahun itu digaet Chelsea dengan nilai transfer mencapai £21,4 juta.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Selama bertahun-tahun, kami telah berbagi momen-momen hebat bersama. Semoga beruntung dalam mengarungi lembaran baru dalam hidupmu," tulis Messi lewat akun resmi Facebooknya, Jumat 21 Agustus 2015.

Adapun Messi dan Pedro berkolaborasi di lini depan Blaugrana selama tujuh tahun. Kerja sama keduanya telah membuahkan lima titel La Liga, tiga Copa del Rey, tiga Liga Champions, dan dua Piala Dunia antarklub.

Namun, tak seperti Messi yang selalu menjadi andalan utama, Pedro kerap memainkan peran sebagai pelapis. Terlebih, pada musim 2014-15, trio Messi, Luis Suarez, dan Neymar menunjukkan sinarnya, sehingga tak tergantikan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya