Chelsea Janji 'Mengamuk' di Kandang West Brom

Pemain Chelsea, Radamel Falcao (kiri)
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kapasitas Chelsea sebagai juara bertahan kembali diuji. Di pekan 3 Premier League, Chelsea harus berhadapan dengan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu 23 Agustus 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Tak ada pilihan lain, Chelsea harus meraih 3 poin di laga ini. Andai gagal menang, kans Chelsea untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League akan semakin berat.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Seperti diketahui, musim ini, Chelsea mengalami start yang cukup buruk. Di laga perdana melawan Swansea City, mereka hanya bisa meraih hasil imbang. Pada pekan 2, mereka harus menelan pil pahit karena dipermak Manchester City, 3 gol tanpa balas.

"Kami berlatih dengan sangat baik. Tapi, demi pertandingan nanti kami berlatih lebih keras," kata manajer Chelsea, Jose Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kenapa? Karena kami sedang tak gembira. Saya tak senang dengan hasil sebelumnya, begitu juga dengan pemain. Kami mau hasil maksimal di laga nanti, cuma itu pilihannya," sambungnya.

Mourinho menegaskan The Blues akan bermain menyerang di laga kontra WBA nanti. Namun, dia meminta kepada para pemainnya untuk tetap waspada.

The Special One tampaknya masih sangat khawatir tim-tim kuda hitam akan melanjutkan sensasi di pekan 3 Premier League.

"Kami tetap tenang, memang tak senang, tapi harus tenang. Perlu rasa ketidakpuasan atas hasil yang diraih sebelumnya. Tapi, bersikap tenang menjadi sangat penting," ujar Mourinho. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya