Hazard Tantang Chelsea Ubah Gaya Permainan

Sumber :
  • action Reuters / Dylan Martinez Livepic
VIVA.co.id –
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Start buruk yang dialami Chelsea pada kompetisi Premier League musim ini, cukup membuat resah Eden Hazard. Winger asal Belgia itu pun meminta The Blues untuk segera berbenah dari sekarang.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan Swansea City di laga pembuka Premier League. Hasil negatif tersebut kembali terulang kala melawan Manchester City di Etihad Stadium.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Pasukan Jose Mourinho harus menelan malu, karena kalah dengan skor telak 0-3. Alhasil, jawara bertahan itu pun harus puas meraih satu poin dan menempati peringkat 16 pada klasemen sementara.


Hazard tidak terkejut dengan capaian tersebut, namun kini dia menegaskan agar Chelsea harus segera memperbaiki penampilannya. Dimulai pada laga ketiga kontra West Bromwich Albion pada Minggu 23 Agustus 2015.


"Ini adalah awal musim, kami harus bekerja. Sekarang, kami memainkan laga ketiga dan jika ingin berada di puncak di akhir musim, kami harus mulai memenangi pertandingan,” kata Hazard, dilansir
Sky Sports.


"Tentu saja kami perlu berubah, kami hanya memiliki satu poin. Kami perlu memainkan permainan, sepak bola kami. Kami harus mencetak lebih banyak gol, bertahan dengan sangat baik. Semua orang harus menjadi lebih baik,” tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya