Penerus John Terry Sudah Minta Dijual

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Kabar baik menyambangi Chelsea. Bek incaran, John Stones, dilaporkan telah membuka pintu keluar dari Everton.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dilansir Express, bek Inggris ini sudah menyampaikan niatannya tersebut kepada manajemen tim. Tak tanggung-tanggung, Stones meminta bos Everton, Bill Kenwright, untuk memasukkan namanya di daftar jual.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Stone sangat antusias untuk bergabung dengan Chelsea. Dia yakin bisa mendapatkan tempat di tim utama secara reguler. Selain itu, mimpinya untuk tampil di Liga Champions pun bisa terwujud jika bergabung dengan The Blues.


Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Chelsea. Maklum, klub asal London itu sudah lama mendekati pemain 21 tahun tersebut.


Bahkan, Chelsea sampai berkali-kali melayangkan tawaran dan terus ditolak oleh Everton. Terbaru, Chelsea kabarnya telah memberikan penawaran sebesar £40 juta untuk mendapatkan Stones.


Kengototan The Blues untuk mendapatkan Stones cukup mendasar. Pemain satu ini diproyeksikan sebagai penerus John Terry yang sudah semakin rapuh karena termakan usia.


Di laga terakhir Chelsea, Terry bahkan mendapatkan kartu merah. Beruntung, pasukan Jose Mourinho masih bisa menang dengan skor tipis 3-2 atas West Brom Albion, Minggu kemarin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya