Diego Costa Minta Pulang ke Atletico Madrid

Eks bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Diego Costa bisa disebut sebagai andalan Chelsea saat ini di lini depan. Tapi, kini terungkap kalau penyerang berpaspor Spanyol itu menyatakan ingin pulang ke Atletico Madrid.

Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan
Seperti yang dilansir dari Marca, Costa sudah bertemu dengan Chief Executive Atletico, Miguel Angel Gil, di Ibiza pada saat jeda musim lalu. Pada pertemuan tersebut, Costa memberitahu mantan bosnya tersebut akan sangat senang kalau bisa kembali ke Vicente Calderon. 

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Bukan hanya kepada petinggi klub, Costa juga disebut sudah memberitahukan seluruh skuad Atletico kalau ingin segera kembali ke Spanyol. Itu membuat manajemen Atletico langsung menghubungi agen Costa, Jorge Mendes.

Namun, wacana tersebut langsung ditepis oleh Mendes yang menegaskan kalau Costa tidak akan meninggalkan Chelsea. Dan sang juara Premier League itu tak ada niat untuk melepas topscorer-nya itu.

Meski klaim menyebutkan pemain 26 tahun itu ingin kembali ke Spanyol, kehadiran Pedro bisa menahan Costa lebih lama lagi di Stamford Bridge. Apalagi, melihat laga kontra West Bromwich Albion, akhir pekan lalu.

Kerja sama keduanya terbukti moncer setelah Costa sukses mencetak gol pertama musim ini berkat operan Pedro. Keberadaan pemain Spanyol lain, Cesc Fabregas, juga bakal membuat keputusan Costa untuk balik ke Atletico semakin sulit. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya