Chelsea Menyerah Kejar Stones Beralih ke Bek Tunisia

Aymen Abdennour
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea dilaporkan akhirnya menyerah dalam upaya mendatangkan John Stones dari Everton, dan beralih pada bek Tunisia berusia 26 tahun yang kini bermain untuk AS Monaco, Aymen Abdennour.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dikutip dari
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Daily Mail , Sabtu, 29 Agustus 2015, Jose Mourinho mengambil keputusan setelah tawaran keempat senilai £38 juta, kembali ditolak oleh Everton, sementara waktu transfer hanya tersisa kurang dari tiga hari.


Perkembangan itu bukan hanya akan menjadi pukulan bagi Stones, tapi juga Liverpool yang juga menaruh minat pada pemain timnas Tunisia, pemilik tinggi badan 189 centimeter itu.


Klub Spanyol, Valencia, juga disebut tertarik untuk memboyong Abdennour, yang diperkirakan memiliki nilai transfer £15 juta itu. Abdennour mengaku lebih suka bermain di sayap, walau oleh Monaco dimainkan sebagai bek tengah.


Tapi dengan begitu, Abdennour yang punya kaki kiri kuat, dapat ditempatkan sebagai bek kiri, dan itu hal yang diyakini menarik bagi Mourinho. Dia bagian dari kunci kokohnya pertahanan Monaco musim lalu.


Monaco hanya kebobolan 26 gol di Ligue1, yang merupakan rekor terbaik dalam sejarah liga Prancis. Stiker PSG Zlatan Ibrahimovic, selalu dibuat tak berkutik oleh Abdennour.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya