Mourinho: Orang Senang Lihat Saya Menderita

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Alan Walter Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho saat ini sedang melalui masa-masa sulit bersama Chelsea. Sang juara bertahan Premier League baru meraih satu kemenangan dari 5 pertandingan, dan kini terpuruk di posisi 17 dengan raihan 4 poin.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Situasi yang dialami Chelsea semakin buruk usai ditumbangkan Everton 1-3, Sabtu 12 September 2015. Fans The Blues pun mulai menginginkan agar Mou dipecat.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Meskipun demikian, Mou mencoba untuk bersikap tenang. Manajer asal Portugal ini bahkan menilai ada beberapa pihak yang merasa senang dengan situasi yang dialaminya saat ini.

"Saya tahu, banyak orang merasa senang, karena setelah bertahun-tahun akhirnya bisa melihat saya dalam situasi seperti ini. Saya akan kembali menikmati hari Minggu saya, bekerja keras seperti biasanya, dan berpikir bisa menang di hari Rabu," kata Mou seperti dilansir BBC Sport.

Mou harus segera membawa Chelsea bangkit. Pasalnya, di pertengahan pekan ini, The Blues akan menjamu Maccabi Tel Aviv di penyisihan grup Liga Champions, dilanjutkan duel melawan Arsenal di Premier League.

"Ini kali pertama dalam karir, saya mengalami hasil buruk seperti ini. Namun, saya belajar dari situasi ini. Saya berada di pihak pemain dan tidak melawan mereka," ujar Mourinho.

"Melihat karir dan pengalaman saya, saya masih percaya diri. Saya senang hari Rabu kami akan bermain lagi dan tak perlu menunggu 15 hari seperti pada pertandingan terakhir (kekalahan melawan Crystal Palace)," lanjut manajer asal Portugal ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya