Lawan Arsenal, Chelsea Tanpa Pedro dan Willian

Gelandang Chelsea, Willian (kostum biru)
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Kemenangan Chelsea atas Maccabi Haifa di Liga Champions, harus dibayar mahal dengan cederanya gelandang andalan, Willian. Gelandang asal Brasil ini menderita cedera otot dalam laga dini hari tadi.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge dini hari tadi,
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Willian mampu membuka keunggulan Chelsea atas Maccabi di menit 15 .

Namun, 8 menit setelah mencetak gol, pemain berambut kribo ini harus ditarik keluar lapangan akibat masalah pada kaki kanannya. Posisinya kemudian digantikan oleh Diego Costa menit 23.


Willian menyusul Pedro Rodriguez, yang sebelumnya lebih dulu cedera kala Chelsea dikalahkan Everton di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin.


"Willian dipastikan keluar, saya pikir Pedro juga dipastikan keluar. Saya lebih memilih masalah saat masalah bermain baik daripada masalah saat bermain buruk," ujar Mourinho dilansir
The Guardian
.


Cederanya Willian dan Pedro jadi kerugian besar buat Chelsea. Pasalnya, juara bertahan Liga Inggris ini bakal menjamu lawan tangguh, Arsenal, akhir pekan ini.


Seperti diketahui, pasukan Jose Mourinho tampil inkonsisten di ajang domestik. John Terry cs kini tercecer di posisi 17 klasemen dan sudah menelan 3 kekalahan hingga pekan ke-5. (ase)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya