MU Belum Berani Pasang Target Tinggi di Liga Champions

MU takluk 1-2 dari PSV Eindhoven
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Manchester United keluar uang banyak membangun tim di era Louis van Gaal. Kurang lebih £200 juta dihabiskan untuk membawa Setan Merah kembali berjaya di ranah Eropa.

Meski sudah keluar uang banyak, manajemen MU ternyata belum berani sesumbar. Kehadiran sejumlah pemain bintang tak membuat klub yang bermarkas di Carrington itu lupa diri.

Terbukti, manajemen Setan Merah belum mau mematok target tinggi di kompetisi Liga Champions musim ini. Seperti dilaporkan Manchester Evening News, MU hanya menargetkan lolos ke perempat final.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Ini mungkin karena kekalahan MU di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, belum lama ini. Namun, ada pula yang menyakini bahwa fokus manajemen saat ini terarah di Premier League.

Van Gaal diharapkan bisa membawa Wayne Rooney dan kawan-kawan kembali menguasai kompetisi lokal sebelum bicara banyak di level internasional.

"Kami tak mengubah asumsi soal perempat final untuk Liga Champions," ujar juru bicara MU seperti dikutip Tribal Football.

(Baca juga: Aroma Belanda di MU Disukai Sang Legenda)


Target lebih tinggi di Liga Champions tampaknya baru ditetapkan manajemen MU pada musim depan. Saat itu, MU bakal lebih siap dengan kembali menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain. (one)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024