'Sergio Ramos Tiongkok' Lepas, Chelsea Incar Bek AS Roma

Bek AS Roma, Kostas Manolas (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Pertahanan Chelsea menjadi sorotan musim ini, setelah tim menderita sejumlah hasil buruk di Premier League. Untuk mengatasi hal itu, The Blues pun terus membidik pemain yang rencananya didatangkan pada Januari 2016.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Incaran utama Chelsea sebenarnya adalah bek Everton, John Stones, tapi usaha mereka gagal. Begitu juga dengan bek Guangzhou Evergrande, yang disebut-sebut "Sergio Ramos Tiongkok", Zhang Linpeng, yang dikabarkan ke Real Madrid.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Dilaporkan Tuttomercatoweb, The Blues kini mengincar bek andalan AS Roma, Kostas Manolas. Pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini tampil cemerlang bersama Giallorossi, dan salah satu yang menonjol di antara para pemain lainnya.

Bahkan kabarnya, manajer Chelsea, Jose Mourinho sudah tertarik kepada Manolas sejak tahun lalu. Kini, mereka pun berharap bisa mendatangkan pemain internasional Yunani tersebut pada bursa transfer musim dingin, Januari 2016.

Adapun Manolas didatangkan I Lupi dari Olympiacos pada musim panas 2014. Hingga saat ini, pemain dengan nama lengkap Konstantinos Manolas itu telah mencatatkan 46 di berbagai kompetisi bersama Roma. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya