Babak I: Flamini Bawa Arsenal Unggul Atas Spurs

Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal sementara ini berhasil unggul atas Tottenham Hotspur dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis 14 September 2015 dini hari WIB. The Gunners mengunci keunggulan 1-0.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Dalam pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane, kedua tim langsung terlibat jual beli serangan dan beberapa kali mencetak peluang. Akan tetapi, gol masih belum kunjung datang dari kedua tim.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Hingga akhirnya Arsenal berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit 26, melalui gol dari Mathieu Flamini. Gol berawal dari bola muntah hasil tepisan Michel Vorm, Flamini dengan mudah menyambutnya dan langsung menyarangkannya menjadi gol.


Dalam catatan statistik yang dikeluarkan Soccerway, Arsenal berhasil mendominasi jalannya pertandingan hingga 53 persen di babak pertama ini. Arsenal juga melepaskan tiga tembakan, dan salah satunya mengarah ke gawang Spurs.


Sedangkan tim tuan rumah hanya mampu melepaskan dua tembakan saja. Skor 1-0 untuk Arsenal atas The Lilywhites bertahan hingga berakhirnya laga di 45 menit pertama ini.


Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Michel Vorm, Kieran Trippier, Federico Fazio, Kevin Wimmer, Danny Rose; Tommy Carroll, Eric Dier; Nacer Chadli, Christian Eriksen, Andros Townsend; Harry Kane


Arsenal: David Ospina; Debuchy, Per Mertesacker, Calum Chambers, Kieran Gibbs; Mikel Arteta, Mathieu Flamini; Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Joel Campbell;Olivier Giroud

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya