Bek ManCity Bocorkan Rahasia Ketajaman Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Sergio Aguero tampil luar biasa, akhir pekan lalu. Penyerang asal Argentina itu memborong 5 dari 6 gol Manchester City ke gawang Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Hebatnya lagi, dia membukukan quintuple tersebut hanya dalam tempo 20 menit. Itu merupakan catatan tercepat sepanjang sejarah. Aguero melewati rekor para pendahulunya yakni Dimitar Berbatov, Jermain Defoe, Alan Shearer dan Andy Cole.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Atas performa impresif tersebut Aguero pun langsung banjir pujian. Salah satu yang menyanjungnya habis-habisan adalah Eliaquim Mangala, rekan setim di The Citizens.


"Sangat sulit menghadapi Aguero. Pemain belakang selalu dibuatnya kerepotan. Dia adalah salah satu penyerang terhebat di dunia," kata Mangala.


Sering berhadapan Aguero dalam sesi latihan, Mangala pun sedikit banyak paham soal kelebihan mantan bomber Atletico Madrid itu. Dia pun mengaku bersyukur bisa berada satu tim dengan mantan menantu Diego Maradona tersebut, sehingga tidak perlu cemas harus bertarung dalam dalam sebuah pertandingan kompetitif.


"Aguero memiliki tubuh kecil, namun kakinya sangat kuat. Dia mampu bergerak cepat dan mencetak gol dengan mudah. Itu lah yang sekarang terjadi. Saya bahagia tidak harus menghadapinya dalam pertandingan," sambungnya dikutip
Tribalfootball.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya