Chelsea Kirim Mata-mata Pantau Bomber Masa Depan Spanyol

Striker Valencia, Paco Alcacer
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajemen Valencia patut waspada. Pasalnya, salah satu bintang Los Che, Paco Alcacer, tengah dilirik salah satu klub raksasa Eropa, Chelsea.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Chelsea dilaporkan sangat serius dalam mengejar pemain 22 tahun tersebut. The Blues sampai mengirimkan pemantau bakat untuk menyaksikan penampilan Paco.

Dilansir The Sun, mata-mata Chelsea itu menyaksikan langsung permainan pemain timnas Spanyol tersebut saat Valencia bersua dengan Malaga, akhir pekan lalu.

Dalam laga yang berkesudahan 3-0 untuk Valencia, Paco memang tak mencetak gol. Namun, penampilannya di lini depan Los Che cukup menghibur.

Valencia sebenarnya masih enggan untuk melepas pemain yang sudah mencetak 6 gol untuk timnas Spanyol tersebut. Namun, Chelsea tak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan jasanya.

Maklum, The Blues butuh tenaga baru untuk lini depan mereka. Radamel Falcao yang didatangkan dari AS Monaco awal musim ini, kabarnya akan dilepas karena minim kontribusi.

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024