Liverpool Yakin Kalahkan Chelsea untuk Pembelian Neves

Pemain FC Porto, Ruben Neves
Sumber :
  • Goal.com
VIVA.co.id
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
- Liverpool disebut yakin telah mengalahkan Chelsea, dalam upaya pembelian gelandang Porto Ruben Neves. Bintang muda Portugal berusia 18 tahun itu, menjadi salah satu target transfer pertama Juergen Klopp.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Media Spanyol,
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama
Fichajes , pada Senin, 19 Oktober 2015, mengklaim Liverpool telah melakukan kontak dengan sang pemain, yang juga diminati oleh Chelsea, Real Madrid dan Barcelona.


Reds diklaim telah memenangkan persaingan untuk mendapatkan tandatangan kontrak Neves. Real Madrid dan Barcelona bersedia menawarkan dana transfer dan gaji lebih besar, tapi Neves telah memilih hijrah ke Anfield.


Penunjukan Klopp sebagai bos baru Liverpool, diyakini dapat mengakhiri persoalan yang bertahun-tahun mendera kubu Merseyside, yaitu penolakan pemain kelas dunia yang membuat Liverpool kesulitan membangun tim terbaik.


Kesuksesan Klopp mengasah banyak pemain muda yang sebelumnya tidak terkenal, saat menjadi manajer Borrusia Dortmund, diklaim menarik minat sejumlah pemain untuk bekerja untuknya.


Ruben Neves merupakan produk sistem pendidikan Porto. Bergabung sejak usia delapan tahun, dia kemudian dipinjamkan satu tahun ke Padroense FC, yang beroperasi sebagai tim U-16 Porto.


Bakat besarnya membuat Porto menariknya untuk menjadi tim cadangan pada awal Juli 2014, sehingga dia tidak melalui pendidikan di tim U-19. Cedera yang dialami Mikel Agu, memberinya kesempatan masuk ke tim inti.


Di usia hanya 17 tahun pada 15 Agustus 2014, Neves membuat debut di Primeira Liga mencetak satu dari dua gol ke gawang CS Maritimo, menjadikannya pemain termuda yang pernah mencetak gol dalam kompetisi utama sepanjang sejarah Porto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya