Mourinho Akui Chelsea Belum Lepas dari Krisis

Bos Manchester United Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Chelsea sedikit melepas tekanan mereka di kancah Premier League dengan kemenangan 2-0 atas Aston Villa, Sabtu 17 Oktober 2015. Walau begitu, pelatih Jose Mourinho menilai The Blues masih belum lepas dari krisis.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sang juara bertahan memang tengah tampil terseok-seok di awal musim ini dengan baru mengemas 3 kemenangan dari 9 laga yang dilakoni. Mereka kini harus puas tertahan di posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kemenangan dari Villa memang menjadi modal baik bagi The Blues untuk menatap laga-laga berikutnya. Akan tetapi, Mourinho menilai hasil itu tak serta merta memberikan peruntungan bagi timnya untuk kembali masuk dalam perburuan gelar juara.


“Kami hanyalah sebuah tim dengan manajer sangat bagus dan pemain sangat bagus yang sedang berusaha mencapai level normal seperti sedia kala. Mampu meraih satu kemenangan bukan berarti kami langsung kembali hebat,” kata Mourinho kepada
BBC Sports.


“Anda selalu mencari hal-hal negatif. Saya hanya ingin mengatakan bahwa kami menang dan kami pantas mendapatkannya,” sambungnya.


Pelatih asal Portugal itu juga enggan terlalu memikirkan mempertahankan gelar juara. Yang pasti, Diego Costa dan kawan-kawan akan tetap fokus meraih kemenangan di setiap laganya, baik di liga domestik atau Liga Champions.


 “Saya tidak tahu (soal gelar juara). Yang saya tahu hanyalah laga besok (hadapi Dynamo Kiev di Liga Champions). Saya yakin kami bisa menang. Saya juga yakin kami akan menang Sabtu nanti melawan West Ham. Kami akan fokus laga demi laga,” ujar mantan pelatih Real Madrid ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya