Tottenham Siap Datangkan Adik Kandung Eden Hazard

Gelandang Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard
Sumber :
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Bursa transfer tengah musim memang masih 2 bulan lagi, namun sejumlah klub Eropa sudah membidik para pemain incarannya. Tak terkecuali dengan Tottenham Hotspur, yang juga punya incaran pemain muda yang tengah naik daun.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pemain incaran
Hazard Beberkan Alasan Ingin Hengkang dari Chelsea
The Lilywhites adalah gelandang serang Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard. Thorgan tak lain adalah adik kandung dari bintang Chelsea, Eden Hazard.


Dilansir
Dailymail
, pemandu bakat Spurs ikut menyaksikan sepak terjang Thorgan kala melakoni laga kontra Juventus di ajang Liga Champions.


Meski belum tampak mentereng seperti sang kakak, pihak Spurs yakin jika eks pemain Chelsea U-21 ini punya potensi besar.


Pemandu bakat Spurs juga rencananya masih akan memonitor Thorgan saat bermain di ajang Bundesliga, dalam beberapa pekan ke depan.


Thorgan diboyong Gladbach dari Chelsea di musim 2014/2015. Kala itu,
Die Fohlen
mendatangkan Thorgan dengan status pinjaman, sebelum statusnya ditingkatkan menjadi permanen musim ini.


Gladbach menaikkan status Thorgan menjadi permanen, dengan dana tebusan sebesar £5,9 juta, atau setara dengan Rp123 miliar.


Selain Thorgan, agen Spurs juga dikabarkan tengah memperhatikan sepak terjang dua penyerang Gent, Laurent Depoitre dan Moses Simon. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya