Bilic: West Ham Sangat Bahagia Kalahkan Chelsea

Slaven Bilic dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Pelatih Slaven Bilic mengatakan West Ham United sangat bahagia, setelah kemenangan atas Chelsea. Tim penakluk tim-tim besar itu kini berada pada posisi 3 klasemen sementara Premier League.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Dilansir dari
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Sports Mole , Minggu, 25 Oktober 2015, Bilic mengekspresikan kepuasannya atas kemenangan 2-1 di Boleyn Ground. Mauro Zarate membuka gol pertama bagi West Ham, sebelum Gary Cahill menyamakan kedudukan bagi Chelsea.


Striker yang pernah dibeli mahal oleh Liverpool, namun kemudian dicampakkan karena dianggap tidak memenuhi harapan, Andy Carroll, mencetak gol kedua yang memberikan kemenangan bagi West Ham di menit ke-79.


Pelatih asal Kroasia itu mengatakan yakin, pihaknya akan terus berkembang dengan kepercayaan diri. "Kami ingin terus bermain baik. Dan jika kami bertahan sebagai satu kesatuan dan menyerang sebagai satu tim, kami punya kesempatan memenangkan setiap pertandingan."


"Kami sangat bahagia. Kami melakukannya dengan baik," kata Bilic.


Namun, dia menegaskan bahwa West Ham tidak dapat membuat keajaiban, sehingga mereka tetap harus berusaha meraih hasil positif secara bertahap.


Terkait dengan Jose Mourinho yang diusir oleh wasit Jonathan Moss, karena mengkritik kartu kuning kedua bagi Nemanja Matic, Bilic menyatakan simpatinya bagi pelatih asal Portugal itu.


"Saya tidak melihat Jose setelah pertandingan. Dia tidak di bangku cadangan pada babak kedua. Saya merasa simpati untuknya selama masa ini, dia tidak pantas mendapatkan itu (diusir wasit)," ujar Bilic. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya