Arsenal Ingin Wenger Bertahan Hingga 2019

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Arsenal sedang mempersiapkan kontrak baru bagi Arsene Wenger. Arsenal akan membuatnya bertahan di Emirates Stadium hingga 2019, atau dua tahun setelah kontraknya saat ini habis pada 2017.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dikutip dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Mirror , Minggu, 25 Oktober 2015, Wenger telah berada dalam tekanan dalam beberapa tahun terakhir, karena belum berhasil memenangkan titel sejak 2004.


Tapi, manajemen Arsenal tetap mempercayai penuh pelatih asal Prancis yang telah hampir 20 tahun bersama The Gunners itu. Wenger juga telah membuktikan musim ini, bahwa dia masih memiliki hasrat pada sepakbola dan memberi kesuksesan bagi klub.


Arsenal memperlihatkan performa meyakinkan di Premier League. Di antaranya, dengan mengalahkan Manchester United, dilanjutkan kemenangan atas Watford, serta Everton yang mengantar mereka ke puncak klasemen sementara akhir pekan ini.


Pihak klub telah memberi jaminan pada Wenger, bahwa dana besar tersedia baginya, jika ingin memperkuat skuad pada bursa transfer Januari 2016. Wenger diklaim telah mengetahui keinginan Arsenal mempertahankannya.


Belum diketahui apakah Wenger bersedia. Negosiasi akan dilakukan pada akhir musim depan, karena Arsenal ingin menghindari spekulasi tentang masa depan Wenger, sebelum kontraknya berakhir pada 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya