Ini Alasan MU Wajib Taklukkan ManCity

Bek Manchester United, Phil Jones.
Sumber :
  • Manchester Evening News
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu 25 Oktober 2015. Bek Setan Merah, Phil Jones, melabeli duel Derby Manchester edisi 170 ini sebagai duel yang wajib dimenangkan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Kemenangan 2-1 West Ham United atas Chelsea, membuat MU harus tergeser ke peringkat empat. Jones menargetkan kemenangan dalam duel di Old Trafford, agar bisa membuat fans tersenyum.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Ini merupakan pertandingan besar dalam segala hal. Kami harus menang dan bermain bagus seperti saat melawan Everton. Kami lebih baik dibandingkan ManCity saat berada di lapangan," kata Jones seperti dilansir MUTV.

"Saya yakin, jika bermain seperti itu kami tak akan mengalami masalah. Ada banyak orang yang bekerja di hari Senin dan mereka ingin membanggakan diri. Semoga kami bisa memastikan mereka pergi di hari Senin dengan senyuman di wajah mereka," lanjut pemain 23 tahun ini.

ManCity akan tampil tanpa Sergio Aguero dan David Silva yang mengalami cedera. Meskipun demikian, Jones melihat ManCity masih punya skuad bagus untuk menggantikan dua pemain tersebut.

"Mereka adalah pemain hebat. Namun, ManCity juga punya pemain lain yang tak kalah hebat. Bisa menjadi bonus (jika mereka tidak bermain), tetapi mereka punya skuad yang hebat dalam tim, dan itu sudah terbukti dalam dua tahun terakhir," ucap Jones.

"Kami akan fokus dengan diri kami sendiri dan akan memulai pertandingan dengan bagus," tambahnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya