Wenger Bersaing dengan Klopp Demi Gaet Bintang U-21 Jerman

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Arsenal dilaporkan telah mengirimkan pemandu bakatnya, untuk memantau gelandang serang Schalke, Leroy Sane. Mata-mata Gunners menyaksikan pemain berusia 19 tahun, itu mencetak gol ketujuhnya dari sembilan pertandingan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Metro , Senin, 26 Oktober 2016, Arsene Wenger harus bergerak cepat jika ingin membeli Sane. Bos baru Liverpool Juergen Klopp, disebut juga merupakan pengagum bintang timnas U-21 Jerman itu.


Sane merupakan merupakan putra mantan juara senam ritmik Jerman, Regina Weber. Dia terikat kontrak profesional selama tiga tahun dengan Schalke 04, sejak 21 Maret 2014, dan membuat debut di Bundesliga sebulan kemudian.


Debut di Liga Champions menjadi momen fenomenal baginya. Masuk dari bangku cadangan pada menit ke-29, Sane mencetak gol ketiga Schalke pada menit ke-57, untuk menyeimbangkan skor menjadi 3-3.


Sane kemudian memberikan assist bagi Jan Huntelaar, yang mencetak gol keempat ke gawang Real Madrid. Schalke 04 menang malam ini, tapi gagal lolos ke perempat final karena Madrid unggul agregat gol 5-4. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya