Liverpool Gagal Menang, Klopp dan Milner Beda Komentar

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liverpool kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang kontra Southampton. Menjamu Southampton di Anfield, The Reds bermain imbang 1-1, Minggu 25 Oktober 2015.

Christian Benteke sempat membuka asa Liverpool saat mencetak gol menit 77. Sayang keunggulan Liverpool hanya berumur 10 menit, setelah Sadio Mane berhasil menyamakan kedudukan.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

(Baca juga: Drama 2 Gol Liverpool Vs Southampton)

Ini jadi hasil imbang ketiga buat Liverpool, pasca ditangani arsitek baru, Juergen Klopp. Menurut pelatih asal Jerman ini, anak asuhnya seperti berada dalam tekanan. Meskipun di atas lapangan Klopp melihat pasukannya mampu bermain maksimal.

"Saya tidak mengerti tekanan pada saat ini, tapi para pemain seperti merasakannya dan Anda bisa melihatnya sendiri," kata Klopp dilansir Daily Mail.

"Saya tidak bilang itu mental negatif. Pertama Anda harus menerima hal ini. Ini bukan penyakit dan Anda bisa mengubah segalanya," imbuhnya.

Berbeda dengan sang pelatih, gelandang Liverpool, James Milner, justru merasa ia dan rekannya tidak tertekan. Milner melihat timnya tinggal hanya menunggu waktu untuk meraih kemenangan pertama, pasca ditangani Klopp.

"Kami tidak terlalu jaih (dari kemenangan). Kami hanya kehilangan dua pertandingan tahun ini. Kami bermain imbang 8 dari 9 pertandingan, ini sangat konyol," ujar Milner dilansir Liverpool Echo.

"Kami tidak berada di jarak yang jauh. Kami tahu kami harus meningkat dan kami akan meningkatkannya," tuturnya.

Hingga pekan ke-10, Liverpool masih berada di posisi 9 klasemen. Pekan depan, Liverpool akan bertemu lawan kuat, Chelsea, di Stamford Bridge, Sabtu 31 Oktober 2015. (ren)

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024