Pedro Menyesal Pindah ke Chelsea?

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Mantan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, disebut-sebut menyesali kepindahannya ke Chelsea musim ini. Pedro telah membuat pengakuan, pekan lalu, tentang kesulitannya beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dikutip dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sports Mole , Kamis, 29 Oktober 2015, dia mengatakan pada kompatriot dan rekan setimnya, Cesc Fabregas, berharap tidak pernah meninggalkan Spanyol lagi. Media Spanyol, Fichajes, mengklaim Pedro berencana kembali dalam tim Luis Enrique.


Pedro memutuskan hengkang dari Camp Nou, demi memperoleh kesempatan bermain lebih banyak di tim inti. Dia memilih Stamford Bridge, musim panas lalu, walau sempat didekati oleh Manchester United.


Penyerang timnas Spanyol berusia 28 tahun itu sudah 8 kali bermain dalam semua kompetisi bersama Chelsea, mencetak 1 gol dalam pertandingan debut. Namun, penampilannya terus menurun, terutama dalam tujuh pertandingan selanjutnya.


Media Spanyol berspekulasi, Pedro berharap kembali dibeli Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang. Opsi alternatif adalah pindah ke klub Spanyol lain, jika Barcelona tidak berminat untuk memulangkannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya