Swansea City, Kerikil Tajam Bagi Ambisi Arsenal

Selebrasi gol pemain Arsenal kontra Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Lawan tangguh menanti Arsenal, akhir pekan ini. The Gunners akan bertandang ke Liberty Stadium menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam nanti, 31 Oktober 2015.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal wajib meraih poin penuh di laga ini guna menjaga peluang mereka menguasai puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini, Arsenal berada di posisi dua dengan koleksi 22 poin.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Skuad asuhan Arsene Wenger ini sedang dalam tren positif di Premier League. Jelang menghadapi Swansea, Arsenal membukukan kemenangan beruntun di empat laga Premier League terakhir mereka.


Meski demikian, Swansea diprediksi bakal menjadi kerikil tajam bagi ambisi Arsenal. Pasalnya, Mesut Oezil dan kawan-kawan tidak pernah bisa menang dari Swansea di tiga pertemuan terakhir.


Pada April 2015 lalu, Arsenal kalah 0-1 dari Swansea. Dan di pertemuan sebelumnya dengan Swansea, Arsenal juga kalah 1-2 (November 2014) serta hanya bermain imbang 2-2 (Maret 2014).


Arsenal terakhir menang melawan Swansea terjadi pada September 2013. Kala itu, Arsenal hanya menang tipis 2-1 dari Swansea City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya