3 Kali Menang Beruntun, MU Siap Menyodok di Liga Champions

Wayne Rooney berlatih disaksikan pelatih MU, Louis van Gaal.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, yakin timnya mampu mengamankan tiket ke fase
knockout
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Liga Champions tengah pekan ini saat menghadapi PSV Eindhoven.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Pasukan Old Trafford berada di peringkat dua Grup B jelang laga hari Rabu dengan 7 poin dari empat pertandingan. Kalau menang atas PSV maka MU akan melangkah ke babak berikutnya.

Optimistis Van Gaal bisa dipahami setelah MU berhasil menunjukan kekuatan mentalnya saat menang 2-1 atas Watford hari Sabtu di Premier League. Kali ini, tiga poin dari tangan PSV bukanlah hal mustahil apalagi main di kandang sendiri.

"Anda selalu harus memenangkan laga kandang dan menang di Moskow lalu ( 1-0 atas CSKA Moscow di matchday empat) sangat penting buat kami," ujar Van Gaal, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya mengatakan setelah imbang (1-1 di matchday tiga) melawan CSKA kalau kami di jalur yang tepat. Kalau kami mengalahkan PSV maka kami akan lolos," tambahnya.

Namun, melihat hasil sebelumnya tak mudah bagi MU untuk rebut poin penuh dari tangan PSV. Pada pertemuan pertama di Belanda, "Setan Merah" dipaksa kalah 1-2 meski cetak gol lebih dulu. Karena itu, Van Gaal sadar pemainnya harus kerja ekstra keras.

"Sangat penting untuk menang, tapi tidak akan mudah. PSV juga mengalahkan Wolfsburg dan saya pikir mereka tim yang sangat bagus. Dan tentu saja, mereka sebelumnya juga mengalahkan Manchester United," imbuh pria Belanda tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya