Gerard Houllier Bocorkan Fakta tentang Juergen Klopp

Manajer Liverpool Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Mantan manajer Liverpool, Gerard Houllier, mengatakan Juergen Klopp adalah pendukung fanatik Liverpool sejak lama. Dia, bahkan telah memimpikan kesempatan menangani Anfield, sebelum memulai karir sebagai manajer.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Dilansir dari
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Mirror pada Rabu 16 Desember 2015, Houllier mengungkap saat dia masih menjadi manajer Liverpool, Klopp sering bertanya padanya segala hal tentang Liverpool. "Dia (Klopp) selalu ingin mendengar tentang pengalaman saya di Liverpool."


"Saya tahu Juergen dari pertemuan UEFA, dan dia selalu menyukai Liverpool. Dia memiliki hasrat besar untuk klub itu. Dia selalu bicara tentang Liverpool, apa yang kami lakukan, bagaimana kami hidup. Saya bisa katakan, dia adalah fans sejati Liverpool," kata Houllier.


Manajer asal Prancis yang menangani Liverpool antara 1998-2004, itu menyatakan yakin Klopp membawa sesuatu yang berbeda. "Cara dia bermain sangat modern, terus menekan, sepakbola menyerang dan transisi yang cepat."


Klopp memang tidak punya kekuatan magis, yang bisa mengembalikan kehebatan Liverpool dalam waktu cepat. Namun, atmosfer yang tercipta, hanya dalam waktu dua bulan sejak penunjukkannya sebagai manajer, dinilai sangat fantastis. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya