Abramovich Minta Mantan Bintang Chelsea Gantikan Mourinho

Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Roman Abramovich dilaporkan menghubungi mantan bintang Chelsea, Didier Drogba. Miliarder Rusia itu memintanya secara personal, untuk kembali ke Stamford Bridge dan menjadi pengganti Jose Mourinho.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Mirror pada Jumat, 18 Desember 2015, Chelsea belum mengumumkan pengganti, setelah memecat Jose Mourinho pada Kamis, 17 Desember. Namun, Guus Hiddink disebut sebagai kandidat favorit.


Pelatih asal Belanda itu juga telah mengungkap adanya tawaran dari Chelsea. Tapi, belum ada kesepakatan yang tercapai. Keterangan dari Jeune Afrique, menyebut bukan hanya Hiddink yang dihubungi oleh Chelsea.


Drogba bahkan dihubungi langsung oleh pemilik klub, yang menawarkannya posisi dalam tim baru. Mantan striker Chelsea berusia 37 tahun itu, disebut juga punya keinginan untuk kembali ke Chelsea.


Dia akan mengisi peran sebagai pelatih, dan pada akhirnya menjadi manajer. Drogba yang telah menjadi salah satu legenda Chelsea, diyakini memiliki pengaruh besar di ruang ganti, yang dibutuhkan Chelsea untuk menyatukan para pemain.


Drogba saat ini bermain dengan klub MLS Montreal Impact, dan Chelsea harus membayar klausa pelepasannya, jika menginginkan striker asal Pantai Gading itu kembali ke Stamford Bridge. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya