David Silva: Tak Ada Alasan untuk Memecat Pellegrini

Pemain Manchester City, David Silva.
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
-
Gelandang Manchester City, David Silva, menegaskan bersama rekan-rekan setimnya merasa bahagia bermain di bawah asuhan manajer Manuel Pellegrini. Pernyataan tersebut seolah hendak meyakinkan bahwa skuad The Citizens tak punya alasan untuk mengganti Pellegrini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, masa depan Pellegrini telah menjadi perdebatan sengit beberapa pekan terakhir. Tak lain karena anggapan bahwa City belum putus asa untuk mendaratkan Pep Guardiola setelah meninggalkan Bayern Munich di akhir musim ini.

Pelatih 62 tahun itu telah menegaskan bahwa rumor yang terus melibatkan Guardiola dengan City tidak mengganggunya. Dan Silva telah memberikan dukungan kepada mantan pelatih Malaga itu jelang lawatan ke markas Arsenal pada Selasa dini hari WIB nanti.

"Kami semua sangat senang dengan Manuel dan tak melihat sesuatu yang bisa dijadikan alasan untuk menggantikannya. Kami melihat segalanya hari ini dan bukan apa yang akan terjadi di musim panas," kata Silva yang dilansir oleh Sportsmole.

City saat ini bertengger di posisi 3 klasemen sementara Premier League. Kemenangan di Emirates nanti akan membuat City melompati Arsenal di peringkat 2 dan menambah 3 poin untuk menggeser Leicester City dari puncak tertinggi. (one)
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016