Modal Bagus Arsenal Jelang Boxing Day

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Arsenal bakal menghadapi Southampton dalam laga Premier League bertajuk Boxing Day, Sabtu 26 Desember 2015 (Minggu dini hari WIB). Modal bagus dimiliki tim asal London Utara ini jelang laga di St Mary's.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Southampton sukses mengalahkan The Gunners 0-2 di hari pertama di tahun 2015. Namun, setelah itu Arsenal mampu tampil konsisten sepanjang tahun ini.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Total 78 poin berhasil dikumpulkan Arsenal sepanjang satu tahun ini. Ini menjadi pencapaian terbaik dibandingkan 10 tim Premier League lainnya.


"Setiap kekalahan itu menyakitkan, dan itu belum hilang dari pikiran saya. Itu merupakan momen yang buruk bagi kami, namun itu juga menjadi titik balik, karena kami mampu merespon dengan sangat baik. Secara umum, di tahun 2015 kami memiliki hasil yang konsisten," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger seperti dilansir
Arsenal Player
.


Arsenal mampu mengalahkan Manchester City 2-1 di laga terakhir Premier League. Wenger menilai itu bisa mendongkrak keyakinan jelang tampil di Boxing Day.


"Ada emosi luar biasa usai laga melawan ManCity. Kami menunjukkan sebagai tim yang sesungguhnya, yang bisa bekerja sama, bermain bersama, dan siap berjuang untuk mencapai hasil positif," ucap Wenger.


"Kepercayaan diri usai kemenangan melawan tim seperti Manchester City, tentu saja sangat meningkat. Kami ingin mempertahankan kualitas dan selalu ingat bahwa kekalahan itu menyakitkan," jelas manajer asal Prancis ini.


Arsenal menempati posisi dua Premier League dengan 36 poin dari 17 pertandingan. The Gunners tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Leicester City. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya