Watford Waspadai Amukan Chelsea di Debut Hiddink

Penyerang Watford, Troy Deeney (kanan) merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea akan menjamu Watford dalam lanjutan Premier League bertajuk Boxing Day, Sabtu 26 Desember 2015. Laga di Stamford Bridge ini menjadi debut bagi manajer interim, Guus Hiddink.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Watford merupakan salah satu tim promosi yang mengejutkan sejauh ini. The Hornets sukses meraih 4 kemenangan beruntun, termasuk 3-0 melawan Liverpool, akhir pekan lalu. Meski demikian, pelatih Watford, Quique Sanchez Flores, mewaspadai ancaman The Blues di bawah pelatih baru.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
"Jelas, saat klub mengganti manajer, para pemain perlu menunjukkan kepada manajer baru mereka, skill mereka, kekuatan, dan juga energi," kata Flores seperti dilansir Soccerway.

Flores sadar Chelsea adalah lawan sulit, dan dia siap membawa timnya melewati tantangan ini. Mantan pelatih Valencia ini menilai The Blues tim yang penuh pengalaman dan berkualitas tinggi.

"Biasanya, kami menganalisis 3 pertandingan lawan sebelumnya. Namun, saat mereka mengganti manajer, hal itu tak berlaku karena kami tak bisa menganilisis satu manajer," kata Flores.

"Apa yang kami ketahui soal Chelsea di bawah Jose Mourinho menjadi tak berlaku. Bagi kami, hal penting untuk mengetahui apa yang terjadi melawan Sunderland, karena itu laga perdana Chelsea usai ditinggal Mourinho," tambah pelatih asal Spanyol ini. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya