LIVEMATCH: 2 Tim Inti Liverpool Fit, Leicester Skuad Terbaik

Para pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid
- Liverpool bisa bernafas lega kedatangan dua pemain utama mereka jelang menghadapi pemuncak klasemen, Leicester City, dalam lanjutan Premier League hari Sabtu, 26 Desember 2015.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
Simon Mignolet dan Dejan Lovren dipastikan mengisi posisi kiper dan bek tengah dalam laga di Anfield. Keduanya baru saja pulih usai mengalami cedera hamstring dan gangguan pada lutur.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Perubahan lain yang dilakukan Juergen Klopp dalam tim utama Liverpool adalah tak adanya Lucas Leiva, dan kembalinya Divock Origi ke dalam tim utama. 

Sementara trio kreatif mereka Philippe Coutinho, Adam Lallana, dan Roberto Firmino kembali diturunkan meski sempat tampil buruk ketika tumbang 0-3 di tangan Watford pekan lalu.

Melihat dari skuad, Klopp sepertinya ingin memanfaatkan kecepatan di sisi sayap untuk merusak penampilan dari Leicester, yang tengah dalam performa terbaik.

Leicester sendiri juga menurunkan skuad terbaiknya demi mempertahankan posisi puncak klasemen. Claudio Ranieri menurunkan Shiji Okazaki dan Jamie Vardy di depan, dengan kuartet Riyad Mahrez, Marc Albrighton, Andi King, dan N'Golo Kante di tengah.

Kalau gagal menang, posisi Leicester rawan tergeser oleh Arsenal karena saat ini hanya unggul dua poin saja di atas Arsenal, yang akan bertandang ke markas Southampton hari Minggu besok, 27 Desember 2015.

Untuk mendapat perkembangan terkini mengenai jalannya laga, Anda bisa mengunjungi laman LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Liverpool: Simon Mignolet, Alberto Moreno, Mamadhou Sakho, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Emre Can, Jordan Henderson, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Divock Origi

Leicester City: Kasper Schmeichel, Daniel Simpson, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs, Riyad Mahrez, N'Golo Kanté, Andi King, Marc Albrighton, Shinji Okazaki, Jamie Vardy
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya