Ian Wright Kecewa pada Arsenal

Legenda Arsenal dan Crystal Palace, Ian Wright.
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Arsenal menyia-nyiakan kesempatan untuk memimpin klasemen sementara Premier League. Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, berkomentar soal kegagalan Arsenal mengkudeta Leicester City di puncak klasemen. 

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Arsenal dikalahkan Southampton 0-4 di Stadion St Marry, Sabtu 26 Desember 2015. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Ian Wrigth mempertanyakan mentalitas bintang The Gunners dilaga tersebut.  Ian percaya Arsenal bisa meraih poin di St Marry jika mereka memiliki karakter yang kuat saat di ruang ganti.

"Saya pikir setidaknya Arsenal mendapatkan hasil imbang. Kesalahan saya ketika berada di ruang ganti. Saya akan pergi ke ruang ganti, dan kemudian ke luar untuk membuktikan sesuatu. Tapi mereka tidak berpikir seperti apa yang saya pikir," kata Wright dikutip dari Dailymail, Minggu 27 Desember 2015. 

Menurut Wright, Leicester memiliki musim yang luar biasa. Ia menyebutkan tidak ada yang menyangka Leicester akan berada di posisi sekarang ini. 

"Arsenal seharusnya mendapatkan pelajaran dari pertandingan itu. Sebab akan ada kesempatan untuk mereka, atau akan mendapatkan lebih buruk. Ini sangat mengecewakan untuk pendukung Arsenal. Saya sangat kecewa dan marah karena Arsenal telah melawatkan kesempatan besar," ujar pemain yang membela Arsenal selama 7 tahun ini. 

Seandainya Arsenal mampu mengalahkan Southampom, maka mereka bisa menjadi pemimpin klasemen sementara dengan nilai 39. Namun karena gagal, The Gunner tetap berada di bawah The Foxes, dengan raihan nilai 36 selisih 2 angka dari Leicester.

Arsenal diharapkan dapat bangkit saat laga melawan Bournemouth, Senin 28 Desember 2015. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya