CEO ManCity ke Spanyol Jajaki Transfer Bintang Real Madrid

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- CEO Manchester City, Ferran Soriano, sudah berada di Spanyol untuk menjajaki transfer gelandang Real Madrid, Isco. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, dilaporkan ingin bekerjasama lagi dengan playmaker 23 tahun itu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Metro pada Rabu, 30 Desember 2015, Pellegrini dan Isco pernah memiliki hubungan yang baik, saat keduanya berada di Malaga. ManCity disebut mulai tidak sabar atas proses pembicaraan dengan Real Madrid.


Kini Soriano kembali bertemu dengan GM Real Madrid, Angel Sanchez, untuk melakukan negosiasi sebelum bursa transfer pemain kembali dibuka pada Januari 2016. Isco diklaim frustrasi dengan kehidupan di Bernabeu musim ini.


Dia tidak memperoleh kesempatan bermain reguler lagi, serta telah menginginkan pindah pada paruh musim. Padahal, dia menginginkan jaminan untuk mendapatkan tempat di timnas Spanyol pada Piala Eropa 2016.


ManCity berharap £29,5 juta cukup untuk membujuk Madrid melepas Isco. Sejak ditangani oleh Pellegrini, ManCity telah menggelontarkan dana setidaknya £311,1 juta untuk 17 pemain. Pembelian terbesar adalah Kevin De Bruyne senilai £54,5 juta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya