Tanggal Pawai Kemenangan Arsenal Sudah Ditetapkan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/Rebecca Naden

VIVA.co.id - Kompetisi di Premier League baru separuh musim. Namun, dewan Kota Islington sudah yakin Arsenal akan menjadi juara. Mereka sudah menetapkan tanggal, untuk pawai kemenangan pada 22 Mei 2016 mendatang.

Dilansir dari Metro pada Kamis, 31 Desember 2015, Arsenal berada di puncak klasemen setelah 19 pertandingan. Suporter pun berharap banyak, bisa mengakhiri penantian 11 tahun, untuk kembali merengkuh titel Premier League.

Euforia di antara suporter, tampaknya melupakan catatan sejarah, bagaimana Arsenal terbiasa menjadi penantang titel, tapi gagal mewujudkannya di akhir musim. Apalagi masih banyak yang harus diperbaiki Arsenal musim ini.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Kekalahan telak empat gol tanpa balas dari Southampton, menjadi gambaran yang nyata Gunners butuh konsistensi. Penetapan tanggal pawai, juga semakin memperlihatkan harapan yang berlebihan.

Keputusan tanggal pawai, memicu sejumlah pertanyaan. Di antaranya, apa yang akan mereka lakukan jika Arsenal juga sukses, dalam final Liga Champions sepekan setelah tanggal yang mereka tetapkan untuk pawai.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

(mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016