Newcastle Tak Sabar Menunggu Tahun 2015 Berakhir

Pemain Newcastle United, Aleksandar Mitrovic rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Newcastle tak sabar untuk menunggu tahun 2015 berakhir. Apalagi, pelatih Steve McClaren hanya mampu membawa kemenangan tujuh kemenangan liga di sepanjang tahun ini. 

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
McClaren menjadi pelatih Newcastle di awal musim ini menggantikan Alan Pardew. Penampilan Newcastle di dua musim terakhir memang kurang meyakinkan, dengan selalu bertarung di papan bawah.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Tugas McClaren pun tidaklah mudah. Ia harus membawa Newcastle lebih berprestasi lagi. McClaren mengakui jika tahun 2015 penampilannya menurun dan yang terburuk dalam sejarah The Magpies.

"Ini belum menjadi tahun yang baik. Jika mereka berkata 'Kami tidak bisa menunggu sampai semuannya berakhir', saya setuju," kata McClarem dikutip dari Mirror, Kamis, 31 Desember 2015.

Menurut pria berusia 54 tahun ini, apa yang dilakukan saat ini belum cukup. Apalagi berada di peringkat tiga terbawah. 

"Kami akan melakukan sesuatu. dan kami akan melakukannya. Masih ada 19 pertandingan lagi. Ini kekhawatiran saya, jika mereka tidak memberikan sikap dan usaha yang baik, maka tidak akan mendapatkan tempat yang baik."

Namun, McClaren masih memiliki optimisme dan sikap positif bagi skuad Newcastle. Sebab mereka memiliki kerja sama tim yang bagus, meski mereka masih muda. 

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya