Pelatih Leicester Minta Vardy dan Mahrez Jangan Dulu Pergi

Sumber :
  • Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Penampilan gemilang terus ditunjukkan dua bintang Leicester City, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy. Total, kedua pemain ini sudah mencetak 28 gol di ajang Premier League.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru

Penampilan apik kedua bintang ini membawa The Foxes menempati posisi 2 Premier League, dengan 39 poin dari 19 pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang ada di posisi puncak.
20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17


Beberapa klub mulai mengincar Vardy dan Mahrez di bursa transfer Januari 2016 mendatang. Manajer Leicester, Claudio Ranieri berharap kedua pemain ini bisa bertahan di King Power Stadium.


"Fokus saya adalah pertandingan di hari Sabtu melawan Bournemouth. Namun, saya pikir tak seorang pun pergi dari Leicester (di bulan Januari). Ada banyak spekulasi. Kami ingin berjuang, membangun bersama saya, pemilik klub, dan juga fans," ujar Ranieri seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami bisa bilang mulai untuk berbicara gelar. Tapi, itu bukanlah tugas kami. Tugas kami adalah memenangkan pertandingan selanjutnya. Kami melalui setengah musim dengan fantastis. Sulit dipercaya. Kami harus terus tampil bagus untuk berjuang di papan atas," lanjut pelatih asal Italia ini.


Kondisi Vardy sempat diragukan jelang laga melawan Manchester City hari Senin lalu, akibat demam. Namun, akhirnya dia bisa tampil dalam laga yang berkesudahan imbang tanpa gol itu. Vardy diharapkan bisa kembali tampil saat melawan Bournemouth, 2 Januari 2016 mendatang.


"Saya harap (Vardy dalam kondisi 100 persen). Dia mengalami demam, tapi dia sudah berlatih penuh sekarang," ucap Ranieri. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya