West Ham Kini Diharuskan Berpikir Sebagai Klub Besar

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • Reuters / Alex Morton
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, mendesak timnya harus mulai berpikir sebagai klub besar jika mereka mau menjadi juara. The Hammers akan menjadi Liverpool, Sabtu 2 Januari 2016, pada lanjutan Premier League. 

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Wet Ham tertinggal 1 poin di belakang The Reds, yang berperingkat 7 di klasemen sementara Premier League. Sedangkan di peringkat 6 berdiri Mancheser United. 

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
MU dan Liverpool adalah dua tim yang memiliki sejarah sukses di Premier League. Mereka masih difavoritkan meraih gelar juara diakhir musim. Meskipun Liverpool tertinggal 9 poin dari pimpiman klasemen sementara Arsenal. 

"MU atau Liverpool, mereka selalu berpikir tentang jalan itu (soal juara). Ini semua soal psikologi, karena itu adalah Liverpool. Maksud saya, mereka seharusnya bersaing meraih juara," kata bos Upton Park itu seperti dikutip dari Eurosport, Jumat 1 Desember 2016. 

Mantan pemain nasional Kroasia ini menuturkan, beberapa orang akan lebih mendukung MU atau Liverpool untuk juara daripada Leicester City. Namun Bilic lebih mendukung Leicester meraih juara, karena saat ini The Foxes lebih baik dari mereka. 

"Untuk menjadi klub yang besar, anda membutuhkan bertahun-tahun. Apa yang Liverpool punya? Tradisi, sejarah dan segalanya. Itulah yang mencerminkan kami sehari-hari. Siapa pun pelatihnya, ini adalah soal klub. Liverpool akan normal berkata 'ya kami tertinggal 9 angka, mari berjuang'. Dan itu memerlukan waktu untuk merubah klub menjadi seperti itu," ungkap pria berusia 47 tahun ini. (ren) 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya