Pemain A-League ini Diincar Manchester City

Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Manchester City akan mendatangkan pemain asal Liga Australia (A-League), Anthony Caceres pada bursa transfer Januari. The Citizien sudah berbicara dengan klub dari Caceres, Central Coast Mariners. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Rencanan kepindahan Caceres ke ManCity cukup mengejutkan. Meskipun pemain berusia 23 tahun ini memang digosipkan akan meninggalkan A-League. 

"Saya tidak tahu soal informasi di luar, sampai saya mendengarnya pagi ini," kata Pelatih Mariners, Tony Walmsley dikutip dari Eurosport, Kamis 7 Januari 2016. 

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Menurut Tony, ia juga tidak mengetahui jika pemilik Mariners, Mike Charlesworth telah berbicara dengan City Grup. Tony menambahkan, jiia Mike dan kepala City Grup menyetujui kepindahan itu, dirinya belum tahu apa yang akan dilakukannya. 

"Jika itu adalah kesempatan besar untuknya pergi, maka itu terserah dia," imbuh Tony. 

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Informasi yang beredar, nilai transfer Caceres sebesar $500,000. Dimana ia masih menyisahkan kontrak 18 bersama Mariners. 

Sebelum bermain di ManCity karena menunggu izin kerja, maka pemain asal Australia ini bisa dipinjamkan ke Melbourne City. ManCity dan Melbourne City dimiliki oleh City Football Gruop, dimana juga memiliki New York City FC, dan memegang pakaian J-League Yokohama F. Marinors.  (ren)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016