MU Ramaikan Perburuan Eden Hazard

Winger Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Winger Chelsea, Eden Hazard, belakangan gencar diberitakan akan hengkang ke klub lain. Dan sejauh ini sudah ada 3 klub raksasa yang berebut tanda tangan Hazard, Real Madrid, Bayern Munich, dan Paris Saint Germain.

Rekor Buruk Mourinho di MU
PSG diklaim sebagai klub terdepan dalam perburuan Hazard. Mereka menyediakan uang senilai £45 juta atau setara Rp913,54 miliar demi bisa memboyong Hazard.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Tak mau kalah, Madrid menyiapkan tawaran besar untuk Hazard. Los Blancos rumornya sudah menyediakan proposal senilai £100 juta atau setara Rp2 triliun demi memboyong Hazard.

Kini, giliran Manchester United yang ikut dalam perburuan Hazard. MU saat ini sedang menyusun strategi untuk memboyong winger 25 tahun tersebut ke Old Trafford.

Tawaran MU memang lebih rendah ketimbang Madrid, £65 juta (Rp1,3 triliun). Namun, mereka sudah menyediakan detail besaran gaji untuk Hazard.

Setan Merah rencananya akan memberikan Hazard gaji sebesar £250 ribu per pekan. Artinya, dia bakal menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di MU.

"Klub harus realistis karena upaya mendatangkan Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo sangat berat, artinya harus ada alternatif. Hazard adalah salah satunya, karena pemain seperti ini bisa membantu MU meraih trofi lagi," kata salah seorang sumber dalam klub seperti dilansir Daily Star.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya