Liverpool Tolak Permintaan Swansea Pinjam Allen

Joe Allen
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
- Swansea City dikabarkan telah mengajukan permintaan, untuk meminjam Joe Allen hingga akhir musim. Namun Liverpool telah menolaknya. Gelandang berusia 25 tahun, itu dibeli dari Swansea pada Agustus 2012.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Namun pemain yang memiliki nilai transfer £15 juta, itu tidak banyak dimainkan oleh Liverpool. Allen hanya satu kali bermain di Premier League, setelah Brendan Rogers dipecat, digantikan oleh Juergen Klopp.
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?


Dilansir dari
Sky Sports
pada Jumat, 22 Januari 2016, situasi Allen di Anfield, membuat Swansea merasa punya kesempatan meminjamnya. Apalagi mereka membutuhkan gelandang, setelah Jonjo Shelvey hengkang ke Newcastle United.


Allen belum tampil memenuhi harapan di masa Rodgers. Tapi performanya tampak meningkat di bawah Klopp. Walau jarang dimainkan, dia terus mencetak gol dalam dua penampilannya untuk Liverpool.


Satu gol dibuatnya saat melawan Arsenal di Premier League, kemudian satu gol saat laga ulangan Piala FA melawan Exeter City, pada Kamis, 21 Januari lalu. Golnya menginspirasi dua gol berikutnya, membuat Liverpool menang 3-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya